HUKRIM  

Komponen Pemuda Merah Putih Dukung Proses Hukum Victor Yeimo

banner 468x60

JAYAPURA Infopapua,- Penanganan kasus proses hukum terhadap Victor Yeimo saat ini sudah sampai kepada proses Tahap I sesuai dengan jump apers pihak penyidik polda papua melalui Kabid Humas beberapa waktu lalu, sehingga perlu kita memberikan dukungan kepada penegak hukum untuk terus melakukan proses hukum kepada siapa saja yang menjadi pelaku atau aktor kerusuhan di papua pada tahun 2019 lalu.

Sebelumnya Victor Yeimo sempat menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO) yang dikeluarkan oleh Polda Papua yang kemudian pada akhirnya ditangkap pada tanggal 9 Mei Juni 2021 di daerah Tanah Hitam oleh pihak kepolisian, saat ini proses hukum sudah berjalan.

banner 325x300

Untuk itu kami mendukung pihak kepolisian dalam hal ini Polda Papua untuk melakukan keberlangsungan proses hukum yang sudah ditangani terhadap Victor Yeimo.

“Jangan ada lagi kelompok atau orang yang mengatasnamakan pihak tertentu untuk menghambat proses hukum yang dijalani oleh Victor Yeimo, mari kita jaga sitkamtibmas di Papua selalu aman dan damai”

Selanjutnya Kami akan menyampaikan pernyataan sikap kami

Pernyataan sikap:

  1. Kami mendukung polda papua dalam penegakan hukum terhadap pelaku dan aktor kriminalitas di Papua.
  2. Kami siap membantu pemerintah dan aparat keamanan untuk selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman dan damai di Tanah Papua.
  3. Jangan ada lagi kelompok atau orang yang mengatasnamakan pihak tertentu untuk menghambat proses hukum yang dijalani oleh Victor Yeimo
  4. Kami menghimbau kepada seluruh umat beragama yang ada di tanah papua untuk selalu menjaga toleransi.
  5. Kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu mendukung program-program pemerin
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *