HUKRIM  

Jodoh Tak Kemana, Sepeda Motor Hilang Tiga Tahun Akhirnya Balikan Lagi

Kapolresta Jayapura Kota, AKBP. Gustav Urbinas saat menyerahkan dokumen sepeda motor kepada Valdo Lesatamu di Mapolresta Jayapura Kota, Jumat (20/11)/Foto-redaksi.
banner 468x60

JAYAPURA IP ,- Polresta Jayapura Kota  dan jajarannya  secara serenatak mengembalikan barang temuan sepeda motor  hasil curian yang berhasil ditemukan kepada para pemiliknya, Jumat (20/11) di Mako Polresta Jayapura Kota.

Diantara delapan unit motor tersebut,  terdapat sebuah motor milik Valdo Lesatamu, sepeda motor Kawasaki miliknya sudah hilang selama tiga tahun, yang dicuri dari tempat tingalnya dikawasan Distrik Abepura, Kota Jayapura, ia sendiri sudah ikhlas jika sepeda motor tersebut hilang.

banner 325x300

Lesatamu mengaku kaget saat mengetahui sepeda motor kesayangannya tersebut, ternyata berhasil ditemukan oleh Polresta Jayapura dan meskipun bodinya tak lagi semulus seperti dulu. Lesatamu memberikan apresiasi kepada Polisi atas temuan tersebut.

“Motor saya sudah hilang tiga tahun, saya tidak sangka akan ditemukan lagi, saya memberikan apresiasi kepada Polresta Jayapura Kota, atas kerja kerasanya sehingga motor saya ini bisa ditemukan lagi, kiranya kedepan dapat terus ditingkatkan,” ujar Lesatamu.

Ia mengaku pengembalian sepeda motor tersebut dilakukan secara gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun.” Ini dilakukan secara gratis tanpa dipungut biaya, kepada bapak Kapolres dan jajaran saya ucapkan terimakasih,” pungkasnya.

Sementara itu Kapolresta Jayapura Kota, AKBP. Gustav Urbinas  menuturkan pihaknya berhasil mengembalikan 8 unit motor , sementara untuk Polsek Jajaran, yakni Polsek Jayapura Selatan 2 unit, Polsek Jayapura Utara dan Polsek Abepura masing-masing 1 unit.

“Hari ini, totalnya kami kembalikan 12 unit secara bersamaan sebagai simbol pelayanan akan dimulai tiap harinya,kami harapkan kepada masyarakat yang merasa motornya hilang bisa datang konfirmasi kepemilikan di Mapolres dan Jajaran, supaya bisa membawa pulang kendaraannya,” ungkapnya

Ia mengugkapkan saat  ini  masi ada sekitar 200 unit motor lagi yang belum dikembalikan, motor – motor tersebut terbagi di Mako Polresta sendiri, Polsek Japut, Japsel, Abepura, Keerom termasuk satuan sabara.(redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *