banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250

Penundaan Liga Berdampak Bagi Mental Pemain

Pemain Persipura Jayapura saat menjalani latihan di pusat training center Batu Malang./Foto-ist
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA IP, – Keputusan PT Liha Indonesia Baru (LIB) selaku operator liga Indonesia untuk enunda jadwal kompetisi musim 2020. Liga akan dimulai sebulan lagi atau pada November 2020 mendatang, di akui oleh Pelatih Persipura, Jacsken F Tiago, berdampak bagi mental pemain maupun manajemen.

Jacksen F. Tiago mengatakan, program latihan sudah pasti akan mengalami perubahan, tetapi intensitas latihan tetap diturunkan. “Konsepnya masih tetap sama, cuma mungkin intensitas latihan diturunkan nanti baru dinaikan lagi,” katanya, Rabu, (30/9).

banner 325x300

Jacksen menilai, penundaan ini memang berdampak pada mental pemain bahkan manajemen, dan untuk menjaga mod pemain, Jackse memilih untuk menyelenggarakan event seperti bola basket, binggo dan beberapa event lainnya.

“Kita semua yang terlibat dalam sepak bola dampaknya besar, saya juga selalu melakukan komunikasi yang intens dengan pemain, ya pembicraam yang positif,” katanya.

Namun, pelatih asal Brazil tetap menghormati keputusan pemerintah untuk menunda jadwal pertandingan.”Saya rasa kita semua harus patuh dan menghormati keputusan pemerintah demi untuk menyelamatkan kita semua,” ujarnya. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.