banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250

Polres Tolikara Kampanyekan Gunakan Masker

Kapolres Tolikara, AKBP. D. Takamully saat menyamatkan masker kepada warga di Kabupaten Tolikara./ Foto-ist
banner 120x600
banner 468x60

TOLIKARA IP,- Polda Papua dan jajranya, terus melakukan berbagai upaya untuk memberikann sosilasi penggunan masker kepada masyarakat, bertempat di lapangan apel Polres Tolikara telah dilakukan pembagian masker secara simbolis kepada ASN dan Pelajar tingkat SD, SMP dan SMU.

Penyerahan Secara simbolis di awali dari Sekda Kabupaten Tolikara Anton Warkawai SE di lanjutkan dengan Kapolres Tolikara AKBP Dr.Yuvenalis Takamully SH.MH masing – masing di terima oleh perwakilan Para Guru dan OPD juga tenaga medis di terima oleh Dr.Delwin Ester Yakop M.Kes

banner 325x300

Adapun jenis – jenis barang yang di berikan Hand Sanitizer Gel (500 ml), Hand Sanitizer Spray (100 ml), Disinfektan, masker non medis untuk anak sekolah, Face Shield (Pelindung Wajah) untuk tenaga pengajar dan Masker Non Medis untuk ASN.

Pada saat menyerahkan yang bertempat di lapangan apel dan disaksikan oleh banyak orang yang hadir baik PJU Polres Tolikara, TNI dan SKPD lingkungan pemda Tolikara serta sejumlah Pelajar.

Sekda Kabupaten Tolikara Anton Warkawai SE, dalam kesempatannya mengatakan bahwa ini sebagai sejarah gerakan secara nasional penggunaan masker.

“Mari kita terus tentukan penggunaan masker, mari kita memperhatikan dengan baik, Virus Corona – 19, kita manusia tidak bisa melihat atau tau Virus ini tapi melalui pemeriksaan, kita juga wajib rapid tapi sebelum kita laksanakan sosialisasi kepada masyarakat,” ujarnya

Dikatakan hal tersebut merupakan program pemerintah pusat untuk itu semua pihak komitmen bersama untuk melaksanakan dengan sungguh – sungguh, saya juga menghimbau kepada ASN jangan sampai Psikologi kita terganggu sehingga penyakit Covid – 19 mudah masuk ke Tubuh dan mari sejak beraktivitas di mana saja gunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak.

Kapolres Tolikara AKBP R. Yuvenalis Takamully SH.MH dalam kesempatannya mengatakan kepada para guru – guru agar selalu memperhatikan muridnya di sekolah untuk mengutamakan protokol kesehatan pada saat proses belajar mengajar.

“Kita semua turut ambil bagian jangan cuma di tingkat kota melainkan kita juga hadir di kampung – kampung atau distrik melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar disiplin menggunakan masker,” tandasnya.(Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.