banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250

Pekan Depan Pemkab Keerom Berlakukan Belajar Tatap Muka

Bupati Keerom, Muhammad Markum.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA IP,-Pemerintah Kabupaten Keerom mulai akan menerapkan aktivitas pembelajaran secara tatap muka di semua tingkatan sekolah, hal tersebut di lakukan setelah  Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua resmi menerapkan adaptasi new normal di 28 kabupaten.

banner 325x300

Bupati Kabupaten Keerom, Muhammad Markum, kepada wartawan di Keerom, Kamis (6/8)  mengakui proses pembelajaran tatap muka sudah bisa di lakukan mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA/SMK di semua Kabupaten, kecuali kota Jayapura, namun di daaerahnya hanya dilakukan di 5 Distrik yang masih zona hijau.

“Kami sudah di perbolehkan bagi sekolah belajar secara bertatap muka khusus di daerah yang zona hijau.Hal ini terus menerus akan kita kordinasi, karena proses blajar mengajar ini mulai dari tingkat SD SMP dan SMA/SMK memerlukan perlakuan yang khusus karena pola anak-anak kita adalah bermain terus, tetapi tetap dengan memperhatikan protokol kesehatan,” ujarnya

Bupati Markum mengungkapkan untuk Kabupaten Keerom, ada lima Distrik yang merupakan zona hijau diantaranya Distrik Waris, Senggi, Web, Keisenar, dan Distrik Towe.

Sedangkan untuk pemberlakukan new normal, lanjut kata Bupati Markum, sesuai dengan perintah atas yaitu Gubernur Papua, hal tersebut sudah dapat di laksanakan, dan di keerom uji cobanya yaitu mulai dengan aktifitas belajar. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.