Kepala Suku Besar Perang Wie dan Khaya Dukung Otsus Jild II

Proses Pengukuhan Kepala Suku Besar Wie dan Khaya yang Membawahi 7 Suku Besar Distrik Skanto Kabupaten Keerom yaitu Herman Albert Tuaibigy Yoku./Istimewa
banner 468x60

JAYAPURA IP,– Kepala Suku Besar Wie dan Khaya yang Membawahi 7 Suku Besar Distrik Skanto Kabupaten Keerom yaitu Herman Albert Tuaibigy Yoku, menyatakan dukungannya terhadap Otsus Jilid II di Provinsi Papua, menyusul akan berakhirnya otsusu Jild I pada 2021 mendatang.

Herman Albert Tuaibigy Yoku yang resmi dikukuhkan sebagai Khaya yang membawahi 7 Suku Besar di Distrik Skanto Kabupaten Keerom ,di Balai Adat Kampung Skanto Distrik Skanto Keerom, Selasa (28/7). proses Pengukuhan sendiri berlangsung dengan Meriah.

banner 325x300

Pada acara pengukuhan tersebut, Herman Albert Tuaibigy Yoku mengatakan bahwa, masyarakat Skanto mendukung keberlangsungan Otonomi Khusus di Papua demi pembangunan yang berkelanjutan.

“Saya harap dengan pernyataan saya ini bisa didengar oleh Bapak-bapak yang terhormat Bupati, Wakil Bupati, DPR dan seluruh jajarannya agar bekerjalah dengan hati sehingga masyarakat bisa dapat disentuh dengan baik,” pungkasnya. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *