banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250

Begal Sadis Beraksi di Nabire, Tusuk dan Bawa Kabur Motor Korbannya

Kondisi korban Anwar Udin (45), warga Kelurahan Girimulyo Kabupaten Nabire meninggal dunia, setelah menjadi korban begal./Foto-Humas Polda Papua.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA IP,- Anwar Udin (45), warga Kelurahan Girimulyo Kabupaten Nabire, meninggal dunia, setelah menjadi korban begal, atau pencurian dengan kekerasan yang terjadi di Jalan Poros Waroki Nabire, korban sempat mendapatkan perawatan di RSUD Nabire, namun sayang nyawanya tidak tertolong.

Polda Papua menyebutkan, kejadian naas yang menimpa korban terjadi padai Jumat 24 Juli 2020 , sekitar pukul 18.30 WIT. Dimana berdasarkan keterangan saksi Ismail yang saat itu bersama rekannya Arnold Womsiwor pergi untuk mengantarkan 4 karyawan PT. Papua Berseri pulang ke arah Kampung Waroki.

banner 325x300

Saat kembali mengantarkan karyawan dari arah Kampung Waroki, mereka melihat korban berdiri dan menghentikan mobil truk mereka, dalam kondisi mengalami luka, korban lalu meminta tolong kepada mereka untuk mengantarkannya ke RSUD Nabire.

Dalam perjalanan ke RSUD Nabire korban sempat menyampaikan korban di tusuk dan motor korban di rampas oleh orang tidak di kenal.

Setibanya di RSUD Nabire korban masih dalam kondisi hidup, namun sudah kritis sehingga langsung ditangani oleh Pihak RSUD Nabire, namun tidak lama kemudian korban dinyatakan meninggal dunia.

“Dari hasil pemeriksaan tim dokter yang bertugas pada saat itu, diketahui bahwa korban mangalami 1 luka tusuk pada leher depan bagian bawah, 1 luka tusuk pada dada kanan dan 1 luka tusuk pada lengan tangan kana,” ujar Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Ahmad Mustofa Kamal di Jayapura, Sabtu (25/7).

Anggota piket jaga Polres Nabire yang mendapatkan laporan dari para saksi tiba RSUD Nabire untuk mengecek kondisi korban dan membuat permintaan Visum Et Repertum, sementara sepeda motor milik korba juga dibawa kabur oleh pelaku.

“Polres Nabire telah membuat permintaan Visum Et Repertum, meminta keterangan saksi-saksi, membuat laporan Polisi, melakukan penyelidikan dan penyidikan. Kasus tersebut telah ditangani oleh Satuan Reskrim Polres Nabire,” ungkapnya. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.