RAGAM  

Tinjau Kontingen DKI di PON XX, Gubernur Anies Silaturahmi Dengan Tokoh Adat dan Agama di Sentani

banner 468x60

JAYAPURA Infopapua.id,- Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan melakukan Coffee Morning tatap muka ersama tokoh adat dan agama Sentani di Rumah Doa Alfa Omega Jalan Dunlop Ariyau Sentani, Senin 11/10/2021.

Kedatangan Gubernur Anies Baswedan ke Papua  untuk melihat Tim Pon DKI Jakarta yang ada sementara berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX  Papua,

banner 325x300

Salah satu tokoh Agama Pdt,.Robert Nerotmilena yang ditemui  disela-sela kegiatan mengakui jika  pihaknya  hanya  memfalisitasi coffee morning  Gubernur Anies  bersama tokoh Adat dan tokoh Agama,sekaligus bersilahturahmi karena  Gubernur Anies baru pertama kali ke Papua.

 “Kami selaku Tokoh Agama dan Tokoh Adat ingin memperkenalkan kepada mereka bahwa Papua ini tidak seperti yang mereka lihat atau dengar di media-media, tetapi pagi ini Puji Tuhan beliau bisa Bersilahturahmi mengunjungi kami di Rumah Doa Alfa Omega,” ujar dia.

Gubernur  Anies kata Pdt Robert sangat senang bisa bertemu langsung dengan tokoh-tokoh Adat yang daerahnya dipakai untuk venue-venue yang digunakan untuk PON XX Papua,  bahkan Guberur Anies berencana untuk mengundangan mereka  untuk ke Jakarta.

“Kami juga sangat berterima kasih karena bapak Gubernur DKI Jakarta bisa mampir bertemu dengan kami tokoh agama dan tokoh Adat di Rumah Doa Alfa Omega Kabupaten Sentani,” katanya.(Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *