banner 728x250 banner 728x250
RAGAM  

Cegah Penyebaran Covid-19 di PON XX, Polisi Imbau Penegakan Prokes

banner 468x60

JAYAPURA Infopapua.id,- Dalam rangka mencegah terjadinya klaster baru Covid-19 pada pelaksanaan PON XX Papua, pihak keamanan selain menjaga situasi Kamtibmas juga melakukan himbauan Prokes kepada Penonton. Ini terlihat berbeda saat anggota yang bertugas di Venue Pencak Silat Gor Toware memegang Plang yang bertuliskan himbauan Prokes agar penonton taat akan protocol kesehatan saat menyaksikan pertandingan, Minggu 10 Oktober 2021,

Ipda Eka Bosta dalam kesempatannya mengatakan, hari ini kami melaksanakan pengamanan di GOR Toware pada pelaksanaan pertandingan Cabor Pencak SIlat. Kami melakukan pengamanan mulai dari luar venue dan di dalam venue.

banner 325x300

“Selain itu kami juga melakukan himbaun-himbaun Prokes, untuk didalam GOR tempat duduk penonton sudah ditentukan untuk setiap penonton yang duduk. Tempat duduk kontingen pun diberikan tempat khusus agar tidak bergabung dengan penonton biasa,” terangnya

Kemudian kami dari Polres Jayapura sendiri telah membuat papan plang yang berisikan himbauan-himbauan Prokes yang disampaikan kepada penonton di dalam GOR maupun di pintu masuk kedalam GOR.

Selanjutnya apa bila ada masyarakat yang tidak mentaati Prokes terutama penggunaan masker akan kami tegur dengan humanis, jika tidak mengindahkan teguran yang diberikan terpaksa kami keluarkan dari dalam arena bertanding.

Sementara untuk situasi kamtibmas dari awal pembukaan cabor Pencak Silat sampai saat ini aman dan kondusif, kedepan saat memasuki fase Final kami akan memperketat lagi pengamanan di Venue Pencak Silat ini. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.