banner 728x250 banner 728x250

Menang 5-1, Dendam Papua atas Jabar Terbayar Lunas

Tim sepakbola PON Papua saat menyapa para pendukungnya di Stadion Mandala Jayapura, usai pertandingan melawan Jawa Barat di laga pertamanya/ Redaksi.
banner 468x60

JAYAPURA Infopapua.id ,- Tim sepakbola PON Papua tampil memukau dilaga perdana cabang olahraga sepakbola dengan  mengalahkan tim tamu Jawa Barat dengan skor kelak 5-1,  sang kapten Riki Richardo  tampil sebagai top skor dengan 2 gol dan 1 assitnya

Kemenangan memiliki nilai tersendiri bagi tim sepakbola Papua, dimana pada PON Jawa Barat 2016 lalu, Papua dikandaskan oleh Jawa Barat dibabak semifinal, Jabar sendiri tampil sebagai juara PON dicabang olahraga sepakbola ditahun tersebut.

banner 325x300

Tampil dikandang sendiri, Tim sepakbola tampil percaya dengan melakukan sejumlah peluang yang nembahayakan gawang tim tamu, kebuntuan akhirnya pecah dimenit babak pertama melalui kaki Arodi Updana, Persipura lalu menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0.

Memasuki babak kedua, tuan rumah yang sudah unggul dua gol, tampil semakin percaya diri,  dimana laga baru berjalan beberapa menit, Papua menambah keunggulan menjadi 3-0, namun Jawa Barat berhasil memperkecil ketertingalan menjadi 3-1.

Tim tamu yang semakin mempersar keunggulan melalui dua gol dari sang kapten Riki Ricardo dengan dua golnya di babak kedua, Papua akhirnya bisa mengunci kemenangan dengan kemenanagan telak 5-1 atas tim tamu Jawa Barat

Pelatih Persipura,  Eduward Ivakdalam  mengatakan, kemenangan ini menunjuan jika hasil latihan dan kerja keras anak asuhnya selama latihan bisa berjalan dengan baik, dimana mereka bisa menang dilaga perdana menghadapi juara bertahan Jawa Barat.

“Kemenanagan ini adalah hasil dari apa yang kami lakukan selama latihan, baik kerjasama tim, dan tentunya ini juga atas penyertaan Tuhan,” ujarnya.

Sementara sang Kapten Riki Ricardo mengucap syukur kepada Tuhan atas kemenangan mereka atas Jawa Barat, ini adalah hasil kerja keras ia dan rekan-rekannya. “ Ini semua atas penyertaan Tuhan,” terangnya. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.