banner 728x250 banner 728x250

20 Tahun Partai Demokrat Berkomitmen Terus Berkoalisi Dengan Rakyat

Fraksi Demokrat DPR Papua Thomas Sondegau/ Redaksi
banner 468x60

JAYAPURA Infopapua.id, – Ditemui di sela-sela syukuran perayaan 20 tahun Parati Demokrat di lokasi pantai wisata holtekam kota Jayapura, Wakil Ketua Fraksi Demokrat DPR Papua Thomas Sondegau mengatakan, momentum 20 tahun Partai Demokrat sebagai wujud matangkan komitmen Partai untuk tetap berkoalisi dengan rakyat.

Hal tersebut di sampaikan mengingat hingga saat ini Partai Demokrat tetap mendapat kepercayaan dari rakyat untuk menyuarakan hak-hak masyarakat kecil, meskipun secara nasional Partai Demokrat bukan bagian dari koalisi pemerintah, namun terus berjuang untuk kesejahteraan masyarakat secara nasional.

Sementara itu untuk Provinsi Papua Partai Demokrat telah banyak menorehkan sejarah selama 10 tahun terakhir sebagai partai yang memimpin pemerintahan provinsi Papua, baik dari sisi pembanguan infrastruktur, peningkatan kualitas SDM Papua hingga perhelatan Akbar Pekan Olahraga Nasional di Bumi Cendrawasih.

“Semua bentuk terobosan di lakukan merupakan bentuk komitmen Partai Demokrat untuk terus bersama dengan rakyat, terlebih masyarakat di Bumi Cendrawasih,” ujar dia

Kepada sesama kader Partai, pria yang akrab di sama Thomson ini menghimbau agar semuanya lebih solid dibawa kepemimpinan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono, guna untuk berjuang bersama menggapai cita-cita luhur bangsa Indonesia.

Sementara itu dalam rangka menyukseskan Pekan Olahraga Nasional XX di tahan Papua yang tinggal menghitung hari Thomas mengajak semua lapisan masyakarat agar terlibat aktif dan mendukung suksesnya penyelenggaraan PON Papua.()

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.