banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250

Pdt. Albert Yoku : OTSUS Tetap Dilanjutkan

banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA IP,- Ketua forum masyarakat tabi bangkit dan juga Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama Kabupaten Jayapura, Pdt. Albert Yoku mengatakan, Otonomi khusus di Papua tetap dilanjutkan, Hal tersebut dikatakannya menyikapi berbagai polemik tentang otonomi khusus..

Pdt. Albert Yoku menegaskan bahwa, Wilayah Tabi yang terdiri dari suku, Keerom, suku port Numbay, suku sarmi, dan suku Mamberamo raya telah melaksanakan rapat konsolidasi dan menyatakan sikap bahwa tetap mendukung penuh keberlangsungan otonomi khusus di Papua karena otonomi khusus dinilai sangat bermanfaat bagi Papua dalam berbagai hal.

banner 325x300

“Kami juga telah melaksanakan rapat bersama dengan suku Saireri sehingga wilayah adat tabi dan Saireri telah menyatakan sikap bahwa otsus tetap dilanjutkan”, tuturnya.

Ia juga Meminta kepada masyarakat adat tabi dan Saireri untuk jangan meniru dan mengikuti hal-hal yang tidak baik yang dilakukan oleh orang-orang yang berbeda paham dengan kedaulatan negara Indonesia sehingga selalu saja menciptakan kekacauan di Papua. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.