banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250

Belum Temukan Lawan Uji Coba, Jacksen Dilema

banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA IP,- Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, hingga kini masih memikirkan lawan untuk uji coba , dan lawan yang paling ideal adalah Persebaya Surabaya, namun hingga kini belum juga menemui hasil,Persipura masih mencari lawan untuk uji coba, mengingat sebentar lagi Liga I segera dilanjutkan kurang lebih dua pekan mendatang.

Skuad Mutiara hitam itu belum memikirkan jadwal uji coba pertandingan agar lebih siap lagi dalam partai big match kontra Persija Jakarta, skuat Jacksen Tiago saat ini tengah menjalani pemusatan latihan di Kota Batu, Jawa Timur, tampaknya lebih cenderung fokus menyelaraskan taktik dan strategi klub.

banner 325x300

“Saat ini kita masih terus berlatih, dan masuk materi latihan taktik per unit maupun per sektor, perkembangan serta respon dari para pemain juga sangat bagus,” ujar Jacksen.

Pelatih asal Brazil ini mengakui, bahwa masalah yang dipikirkan saat ini oleh pihaknya adalah soal jadwal uji coba. Sebelumnya, Persipura direncanakan akan menggelar uji coba melawan Persebaya Surabaya, namun rencana itu batal terlaksana.”Kami sangat membutuhkan uji coba, tetapi kami juga harus bijak menentukan lawannya, jadi masih sangat dilema,” kata Jacksen.

Jacksen menilai Persebaya merupakan lawan uji coba yang paling tepat dihadapi Persipura. Pasalnya, kedua klub sudah pernah bertemu di pekan ketiga kompetisi Liga 1 2020 bulan Maret lalu, saat itu, Persipura sukses menghempaskan tuan rumah Persebaya dengan skor 3-4 melalui dua gol Thiago Amaral, serta satu gol dari Muhammad Tahir dan Ferinando Pahabol.

“Kami memahami jika mereka (Persebaya) belum mau melayani tawaran uji coba kami saat ini juga, itu tidak masalah, karena kami tahu mereka juga ada kendala-kendala lain yang sedang dialami,” tutup Jacksen. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.